Facebook Clone Template For Blogspot

Posted by Unknown Sabtu, 17 Desember 2011 0 komentar
Jika sebelumnya sebelumnya saya pernah mencoba melakukan perubahan total terhadap sebuah template yang saya beri nama Viorenza World, inj3ct0r 1337day clone template for blogspot, yang juga mirip milw0rm clone template for blogspot :D. Kali ini saya mau share Facebook Clone Template For Blogspot . Template ini mirip sekali dengan tampilan facebook, tepat nya sebelum facebook berubah tampilan seperti sekarang :D.

Saya yakin sudah banyak yang tau tentang template ini. Saya sendiri tidak melakukan banyak perubahan, yang jelas template ini menarik menurut saya. Selain sudah dilengkapi fasilitas auto read more. Theme ini juga saya rasa ringan pada saat load nya. Mau mencobanya, silahkan download dan terapkan di blog kamu ;D .


Facebook Clone Template For Blogspot - Smells like Facebook
DEMO | DOWNLOAD | MIRROR
File : RAR | Size : 10kb




Untuk yang sering melakukan pengeditan terhadap template blogspot, pasti tidak akan menemukan kesulitan dalam menggunakan theme ini. Tapi bagi yang kesulitan dapat mengajukan pertanyaan ke kotak komentar. Insyaallah saya bantu sebisa mungkin :D.

happy Blogging !!! ;)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Facebook Clone Template For Blogspot
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://azharadzuan.blogspot.com/2011/12/facebook-clone-template-for-blogspot.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Panduan blog dan SEO support Jual Online Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Azhara Blog.