Download Browser Opera NEXT 12.00 Alpha 1174 Portable

Posted by Unknown Kamis, 15 Desember 2011 0 komentar
Opera 12 adalah browser Web super cepat. Dirancang untuk membuat hidup Anda lebih mudah. Kenapa harus Opera? Aman, kuat dan sepenuhnya disesuaikan, Opera Web browser lebih cepat dan lebih aman daripada browser lain yang tersedia di pasar. 
Opera 12 memberikan keamanan yang kuat dan fitur jauh lebih kaya ditetapkan dibanding browser web lainnya dan tentunya gratis. Opera adalah pelopor Web yang mempunyai fitur tabbed browsing, dan banyak trik besar lainnya untuk navigasi cepat, termasuk Speed ​​Dial, cara cepat untuk menempatkan semua situs favorit Anda sehari-hari di ujung jari Anda. 
Anda juga dapat mengambil, menyimpan  Catatan yang melekat pada setiap situs Web saat browsing, atau Buat Cari cara pintas dari setiap kolom pencarian di Web. Opera super cepat dan gratis, aman dan stabil, dan menawarkan banyak alat-alat besar untuk Pengembang Web.




Download :

1. Via Filesonic

2. Via Fileserve
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Browser Opera NEXT 12.00 Alpha 1174 Portable
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://azharadzuan.blogspot.com/2011/12/download-browser-opera-next-1200-alpha.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Panduan blog dan SEO support Jual Online Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Azhara Blog.