Viorenza World, inj3ct0r 1337day clone template for blogspot

Posted by Unknown Sabtu, 17 Desember 2011 0 komentar
Ada beberapa teman yang menanyakan template yang saya pakai, maka saya ingin share template untuk blogspot yang saya beri nama viorenza world . Theme ini terinspirasi dari website inj3ct0r yang berada di www.1337day.com . Sebelumnya pernah di buat thme inj3ct0r clone untuk wordpress oleh master otong. Berhubung saya ingin theme tersebut namun karena saya mengunakan blogspot akhirnya saya berpikiran untuk mencoba membuatnya sendiri.



Memang template ini masih jauh dari sempurna, hanya sekedar mirip menurut saya. Tapi tidak ada salahnya jika saya share template editan saya ini. Template ini saya angkat dari template buatan Pelangi Petang kemudian saya lakukan banyak perubahan demi tujuan saya untuk membuatnya semirip mungkin dengan inj3ct0r .

DEMO | DOWNLOAD | MIRROR

File : ZIP
  • XML & TXT
Size: 31kb

Sekedar informasi bahwa template 1 kolom ini mungkin tidak memiliki kelebihan dan yang pasti memiliki beberapa kekurangan. Salah satu kekurangan nya adalah Date atau tanggal tidak muncul pada laman blog. Contoh coba KLIK INI dan lihat pada bagian date nya.

Cara Install :
  • Simpan dulu template asli anda untuk antisipasi
  • Download Templatenya
  • Upload ke blogger anda ( Dasbor >> Rancangan >> Edit HTML >> Unggah )
  • Klik pratinjau untuk melihat hasilnya
  • Finish


Tambahan :

1. Search Button
  • Untuk menambahkan search button di bawah header kamu seperti yang ada di DEMO, Sebelumnya tambahkan terlebih dahulu widged HTML/Javascript kemudian paste kode di bawah ini.
<center>
<form action='http://rizkyariff.blogspot.com/search' id='searchform' method='get' name='searchform'>
<b/>
<font face="Tahoma" size="2">
<span style="color:#008800">[ Search : </span>
<b/>
<input id='s' name='q' onblur='if (this.value == "") {this.value = "";}' onfocus='if (this.value == "") {this.value = ""}' type='text' value=''/>
<input id='searchsubmit' type='submit' value='submit'/>
</b></font></b></form></center>
  • Ganti yang tandai Bold Merah di atas dengan url blog kamu  dan klik save
  •  Kemudian klik dan seret widget nya ke-atas blog-post .

2. Rss Feed

Mohon maaf jika ada kekeliruan dan kesalahan dalam postingan ini. Terima Kasih .

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Viorenza World, inj3ct0r 1337day clone template for blogspot
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://azharadzuan.blogspot.com/2011/12/viorenza-world-inj3ct0r-1337day-clone.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Panduan blog dan SEO support Jual Online Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Azhara Blog.