Cara Membuat Tulisan Bergaya Koran

Posted by Unknown Selasa, 03 Januari 2012 0 komentar


Tutorial ini saya dapatkan dari bebrapa master blogger yang saya ambil. sebelumnya saya mohon maaf kepada nara sumber yang tidak saya beritahu lebih dahulu dalam pengkopian artikel ini. namun sumber dari pembuat artikel selalu saya tampilkan pada bagian bawah dari artikel ini.
saya ucapkan terima kasih buat para master blogger sebelumnya untuk ilmu-ilmunya, semoga bermanfaat bagi semua...amin.

* TUTORIAL and TRICK



Langkah-langkah pembuatan tulisan bergaya koran, seperti artikel-artikel umum saya yang berbahasa inggris di blog ini.

Silahkan ikuti tutorial dibawah ini :






* seperti biasanya masuk duluh ke account blogger yang ingin anda edit
* sesampainya disana silahkan klik tab [TATA LETAK] kemudian ambil pilihan [Edit Html]
* kemudian dikotak pengeditan HTML silahkan cari kode berikut ini ]]></b:skin>
* setelah kode diatas beertemu silahkan copy dan pastekan kode berikut di atas kode ]]></b:skin>



/* kode untuk hurup awal ----------------------------------------------- */ .awal { float:left; color: #000000; background:#ffffff; line-height:80px; padding-top:1px; padding-right:5px; font-family:times; font-size:100px; }

  • simpan perubahan yang telah anda lakukan tadi dengan mengklik tombol [SAVE TEMPLATE]

Nah pemasangan kode untuk tulisan bergaya Koran atau drop cap telah kita lakukan sekarang mari kita bahads mengenai cara pemakaiannya. Agar kode yang kita copykan diatas tadi dapat bekerja dengan menampilkan tulisan Mode Dropcap, pada saat memposting silahkan anda gunakan kode dibawah ini :
<span class="awal">P</span>
Sebelumnya kode diatas di copy & paste ke dalam layout-setting-formatting-post template

Selamat mencoba
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Membuat Tulisan Bergaya Koran
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://azharadzuan.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-tulisan-bergaya-koran.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Panduan blog dan SEO support Jual Online Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Azhara Blog.