Anjing ini lebih senang berjalan dengan dua kaki

Posted by Unknown Kamis, 15 Desember 2011 0 komentar
Seekor anjing peliharaan di Provinsi Henan, China praktis kini menjadi selebriti, karena mampu berjalan tegak dengan menggunakan dua kakinya.

Lu Lu, seekor anjing yang berusia 18 bulan diajari oleh pemiliknya Zhou Guanshun untuk berjalan dengan dua kakinya. Zhou sengaja mengajari anjing tersebut dengan memegang kedua kaki depan dari Lu Lu.

"Lu Lu (panggilan anjing itu) diberikan ke saya oleh seorang teman dan saya langsung jatuh cinta padanya. Ia mulai belajar dengan dua kakinya saat usianya baru empat bulan, sejak saat itu ia tidak pernah berhenti berjalan layaknya seperti manusia," ungkap Zhou seperti dikutip Orange, Senin (25/10/2010).

Zhou yang seorang pensiunan guru, mengatakan jika anjing peliharaannya saat ini lebih senang dengan hanya menggunakan dua kaki belakangnya.

Tiap pagi, Zhou mengajak Lulu jalan di Century Square, Zhumadian, Provinsi Henan. Di tempat itu Lu Lu menjadi selebriti dan banyak warga yang menyayanginya serta memberikannya makanan.(okezone.com)
 
 Sumbe : http://mestiliat.blogspot.com/2011/11/anjing-ini-lebih-senang-berjalan-dengan.html
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Anjing ini lebih senang berjalan dengan dua kaki
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://azharadzuan.blogspot.com/2011/12/anjing-ini-lebih-senang-berjalan-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Panduan blog dan SEO support Jual Online Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Azhara Blog.