Cara Membuat Link Bercahaya/Overflow Pada Saat Pointer di Arahkan

Posted by Gani Mugni Kamis, 01 Desember 2011 0 komentar
Kali ini saya akan memberikan tutor blogger. Sudah lama sekali sahabat blogger yang request ini, tapi baru saya posting sekarang wkwkwkwk.... maaf ya atas ketelatan ini. Coba sobat blogger perhatikan blog ini, tujukan pointer ke link diblog ini!! apa yang terjadi?? pasti linknya mengeluarkan bercahaya/overflow, nah kali saya akan share tutor membuat seperti itu penasaran caranya gimana langsung aja...

Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:
1.Login Blogger
3.Tambahkan kode bewarna biru seperti dibawah ini
a:link {
color:#346ba4;
text-decoration:none;
}
a:visited {
color:#346ba4;
text-decoration:none;
}
a:hover {
color:#346ba4;
text-decoration:none;
text-shadow: 2px 2px 6px #ff0000;
}
a img {
border-width:0;
}
4.Sekarang yang paling penting adalah SIMPAN...
5.Taraa...... selesai deh.......
Silahkan edit code yang bewarna hijau dengan code warna yang kamu suka...
Semoga tutor ini bermanfaat..

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Membuat Link Bercahaya/Overflow Pada Saat Pointer di Arahkan
Ditulis oleh Gani Mugni
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://azharadzuan.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-link-bercahayaoverflow.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Panduan blog dan SEO support Jual Online Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Azhara Blog.