Cara Mengubah Warna Link

Posted by Unknown Minggu, 05 Februari 2012 0 komentar
Ketemu lagee bareng saya nich…oke pada pertemuan kali ini saya akan membahas tentang cara mengubah warna pada link. Sebenarnya mengubah warna link pada template baru, tentunya bukan masalah besar, karena fasilitas untuk merubah warna dan huruf sudah di sediakan. Tetapi pada template klasik, untuk merubah warna link, anda harus merubah kode-kode yang ada pada kode template anda. Nah kita langsung aja ke tutorialnya :


Cari dan gantilah kode-di bawah ini :


a:link { color: #3333FF; text-decoration: underline; }
a:hover { color:
#000066; text-decoration: underline; }
a:visited { color:
#663366; text-decoration: underline; }



Keterangan :


a:link { color: #3333FF; text-decoration: underline; } = Warna sebuah link biru dan bergaris bawah (#3333FF adalah warna link sedangkan underline adalah garis bawah)

a:hover { color:
#000066; text-decoration: underline; } = Sebuah link apabila di sorot oleh cursor akan berubah warna menjadi biru tua dan bergaris bawah

a:visited { color:
#663366; text-decoration: underline; } = Sebuah link apabila pernah di klik oleh sebuah komputer yang sama akan berwarna ungu dan bergaris bawah

Kesimpulan :


kesimpulanya adalah yang menentukan warna dari sebuah link yaitu pada kode a:link { color: #3333FF; text-decoration:underline; } dan yang harus diganti adalah kode yang warna merah. Untuk menggantinya anda harus mengetahui kode-kode warna. Silahkan klik DI SINI untuk mengetahui kode-kode warna.


GIMANA UDAH BISA APA BELUM?? SELAMAT MENGERJAKAN SEMOGA SUKSES




MobGold Banner 468x60
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengubah Warna Link
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://azharadzuan.blogspot.com/2012/02/cara-mengubah-warna-link.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Panduan blog dan SEO support Jual Online Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Azhara Blog.