Check PR mu disini

Posted by Gani Mugni Selasa, 07 Februari 2012 0 komentar
Kemarin Google mengupdate PageRanknya

Apaan sih Page Rank itu?
Manurut Wikipedia.Org, PageRank adalah sebuah Algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi untuk menentukan Situ/Web yang lebih penting/populer . PageRank merupakan alah satu fitur utama Mesin Pencari Dunia yaitu Google yang diciptakan oleh Larry Page dan sergey Brin [mereka berdua lulusan universitas stanford] .

nahh lo semua juga bisa chech pagerank kalian di Rakage
kalo udah melihat pr kalian jgn lupa share dsni :p
Allhamdullilah Saya Dapet Baru Di Cek Hari ini Eh Udah Dapet 1 PAGERANK

Cekidot !!!


Check Page Rank of your Web site pages instantly:
This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
Silahkan Cek Blog Anda Di Sini,,









MobGold Banner 468x60
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Check PR mu disini
Ditulis oleh Gani Mugni
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://azharadzuan.blogspot.com/2012/02/check-pr-mu-disini.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Panduan blog dan SEO support Jual Online Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Azhara Blog.