Mempercepat Koneksi Internet dengan Internet Speed Booster

Posted by Unknown Jumat, 20 Juli 2012 0 komentar
internet speed booster
Mempunyai koneksi internet yang cepat memang semua impian para netter. Dan oleh karena itu saya akan mereview sebuah software yang gunanya untuk mengoptimalisasikan kecepatan koneksi internet. Software tersebut adalah Internet Speed Booster, softare gratis oleh Onestopsoft.

Software tersebut mempunyai fitur antara lain :
1)         Speed Booster
            Speed Booster berfungsi mengoptimalkan sistem Windows dalam hal transfer data (upload dan download). Ada dua cara yaitu Wizard mode dan Normal mode untuk optimalisasi kecepatan koneksi internet dengan Internet Speed Booster ini. Dalam Wizard mode sudah tersedia pilihan optimalisasinya, kita tinggal pilih salah satu dan eksekusi dengan Optimize Now.

Cara kedua dengan Normal mode, untuk cara ini, kita akan melakukan setup dalam beberapa langkah (total ada 8 langkah), mulai dengan memilih jenis koneksi internet yang kita pergunakan. Jika kita bingung mengisinya, jangan khawatir, karena software ini akan memberikan pilihan dengan jawaban default, jadi tinggal ikuti saja prosesnya (kecuali kita ingin mengubahnya).

2)         Net Pinger
Fungsi Net Pinger adalah mengantisipasi terjadinya disconnect. Untuk mengaktifkan Net Pinger, hanya dengan menandai Enable Pinger, sedangkan untuk pilihan konfigurasi (Configuration), kita bisa memilih Automatic Mode (setiap satu menit melakukan ping), atau Manual Mode (kita yang menentukan sendiri berapa lama interval waktunya untuk melakukan ping).

3)         Ram Booster
Fitur ini berfungsi untuk mengoptimalkan penggunaan memory di PC kita. Dalam menu Ram Booster ada 2 pilihan menu, yaitu System Status yang menunjukkan penggunaan prosessor dan memory komputer kita dalam bentuk grafik real time dan Ram Config yang mengatur penggunaan (mengoptimalkan) resources yang ada secara otomatis.

Download Internet Speed Booster HERE.!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mempercepat Koneksi Internet dengan Internet Speed Booster
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://azharadzuan.blogspot.com/2012/07/mempercepat-koneksi-internet-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Panduan blog dan SEO support Jual Online Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Azhara Blog.